Jumat, 14 November 2014

Arti Sukses

Pada suatu hari banyak teman-teman saya yang memberi ucapan selamat dan sukses, doa dan harapan baik. Ternyata hari itu adalah hari ulang tahun saya. Dan pasti juga anda alami, ketika anda berulang tahun, ada teman anda yang mengucapkan kata sukses, atau mungkin pada kesempatan yang lain. Apa sih makna sukses bagi anda? Apakah tercapai semua keinginan anda, terwujud kehidupan yang anda impikan, punya mobil, punya rumah, punya anak. Atau apakah ketika anda menduduki suatu jabatan di pekerjaan anda, dan kemudian semakin lama jabatan anda semakin tinggi. Atau juga ketika anda telah memiliki kebebasan financial, owner dari beberapa bisnis.

Apapun arti sukses  yang anda pikirkan bagi kehidupan anda silahkan saja. Karena saya juga telah memiliki arti sukses menurut saya untuk diri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar